Tidak hanya judul skripsi saja tapi teman teman juga akan mendapatkan Full bab dari awalbab sampai bab terakhir. Semua bisa di copy paste agar lebih cepat dalam menyusun skripsi tidak perlu mengetik ulang. Semua bisa teman teman dapatkan di SkripsiBagus.Com pusatnya referensi skripsi lengkap dan terbaru.
Daftar 150 Judul Skripsi Ilmu Komnukasi + Full Bab Lengkap Terbaru
LIRING RADITIA , NIM. 10730009 PEMBINGKAIAN BERITA DANA KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA (ANALISIS FRAMING PENCAIRAN DANA KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA DALAM SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN HARIAN JOGJA PERIODE 28 NOVEMBER- 28 DESEMBER ).
LAELATUL PATHIA, NIM. 10730086 ANALISIS WACANA KRITIS DALAM BAHASA MEDIA JEJARING SOSIAL (STUDI PENGGUNAAN BAHASA AKUN TWITTER @UINSK SEBAGAI AKUN LEMBAGA YOGYAKARTA PERIODE DESEMBER -FEBRUARI ).
LATIF AHMAD FAUZAN , NIM. 10730091 PERAN ULAMA MELALUI KOMUNIKASI DUA TAHAP DALAM PROGRAM KELUARGA BERENCANA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROGRAM BKKBN DI PONDOK PESANTREN AL-MAHALLI BRAJAN WONOKROMO PLERET BANTUL YOGYAKARTA). .
LISTYANING RESTITIE , NIM. 10730050 PENGARUH PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN AVIAN VERSI “AWAS CAT BASAH” TERHADAP PERSEPSI KHALAYAK (SURVEY PADA MASYARAKAT KELURAHAN PRENGGAN, KECAMATAN KOTAGEDE, YOGYAKARTA).
LAILIS SUNAIKAH , NIM. 10730047 PERAN PERSONAL BRANDING ELIT POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS PARTAI POLITIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL BRANDING PRABOWO DALAM IKLAN TVC PARTAI GERINDRA).
M
MAS RUCHAN, NIM. 09730041 PENGARUH PEMBERITAAN PERSIBA BANTUL DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT TERHADAP MINAT MENONTON PERTANDINGAN KE STADION (SURVEI PADA ANGGOTA PASERBUMI KABUPATEN BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). .
MERTYLINA YOGA PRADHANI ROCHMINTA , NIM. 10730057 PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN KRISIS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI PUBLIC RELATIONS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP DALAM PERISTIWA TERBAKARNYA TANGKI MINYAK TAHUN ). .
MUHAMAD SAFARUDIN , NIM. 09730023 LIRIK LAGU SEBAGAI PESAN MORAL (ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU "KENAKALAN REMAJA DI ERA INFORMATIKA" CIPTAAN “ EFEK RUMAH KACA” BAND). .
MUHAMMAD FATONI , NIM. 08730118 KONSEP CINTA SESAMA MANUSIA DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES PADA IKLAN GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA). .
MAHMUDIN , NIM. 09730047 PERSEPSI PEROKOK AKTIF DALAM MENANGGAPI LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT KAMPUNG SURYOPUTRAN, KELURAHAN PANEMBAHAN, KECAMATAN KRATON, KOTA YOGYAKARTA). .
MEGAFIRMAWANTI LASINTA , NIM. 10730083 KONSTRUKSI MEDIA ONLINE DALAM SENGKETA VERIFIKASI PARTAI POLITIK (ANALISIS FRAMING TEMPO.CO DAN VIVA.CO.ID PADA PEMBERITAAN PARTAI BULAN BINTANG EDISI 1 JANUARI-31 MARET ).
MUFTI ULIL AZMI IHWANI , NIM. 09730020 PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MEMILIH PONDOK PESANTREN (SURVEY PADA PONDOK PESANTREN ANWAR FUTUHIYYAH YOGYAKARTA).
MUHAMMAD IQBAL FAHMI , NIM. 10730095 DIMENSI-DIMENSI KEKERASAN DALAM FILM FAST AND FURIOUS 6 (ANALISIS ISI PADA FILM FAST AND FURIOUS 6).
MUH FITHROH ANSHORI , NIM. 08730096 MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN EXTRA JOSS BLEND BUKAN PHP VERSI “VERREL BRAMASTA” MENURUT ROLAND BARTHES).
MINHATUL MAULA , NIM. 09730010 KOMUNIKASI ANTAR AGAMA DALAM MENCIPTAKAN YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA SERAMBI MADINAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEMUKA AGAMA YOGYAKARTA ).
M. FAHMI ANNAS , NIM. 06730041 NILAI PROFETIK DALAM FILM PENA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). .
MASNICO PRABAKRISNAWAN SETIADI , NIM 10730069 PEMROSESAN INFORMASI BRAND IMAGE KAMERA NIKON PADA FOTOGRAFER JURNALISTIK DI .
MAHENDRA ADI WIJAYA , NIM. 10730064 FACEBOOK SEBAGAI SARANA PERTUKARAN INFORMASI FOTOGRAFI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN FACEBOOK KOMUNITAS FOTOGRAFER JALANAN.
N
NIDYA TIYA VITRI , NIM. 10730010 INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI PRAMBANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI PT.TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN DAN RATU BOKO).
NUR HANDAYANI , NIM 10730105 "HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES" (STUDI KORELASI PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ANGKATAN ).
NUR HASNAH AFDILAH, NIM. 10730118 STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SEKSI KEBERSIHAN DAN LINGKUNGAN HIDUP DUSUN SUKUNAN BANYURADEN GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA).
P
PUTRA HONA NURPRATAMA , NIM. 07730087 PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI (ANALISA REGRESI SEDERHANA IKLAN NOKIA LUMIA 1020 PADA MUSIC VIDEO “KATY PERRY-ROAR” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI /, FPISB, UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
R
RIZA SWASTIKA , NIM. 10730027 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ARAH DUNIA TELEVISI DALAM MENDAPATKAN KLIEN.
RENDHY KUSUMA WARDHANI , NIM. 10730024 BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI MARKETING PT. SALIMAS SEJAHTERA DI JOGJATRONIK MALL TAHUN -).
RAHMAH ATTAYMINI, NIM. 10730111 UPAYA MEMBANGUN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA SISWA & GURU (STUDI DESKRIPTIF-KUALITATIF PADA KEGIATAN KEAGAMAAN KEROHANIAN ISLAM (ROHIS) DI SMAN 5 KOTA TANJUNGPINANG, PROVINSI KEPULAUAN RIAU).
RIFKY SYOFIADI , NIM. 10730090 ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TERHAMBATNYA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU BALAI PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM TRIBUNJOGJA.COM PERIODE 24-27 FEBRUARI . .
S
SRI RENNY KRISMANTI , NIM. 09730081 PENGARUH MEDIA INTERNAL TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN (SURVEI PADA PELANGGAN BULLETIN WARTA CILACAP PT. HOLCIM INDONESIA TBK. CILACAP PLANT). .
SYARIF HIDAYATULLOH, NIM. 09730019 TEKNIK PROPAGANDA NAZI DALAM FILM (ANALISIS ISI PADA FILM HITLER THE RISE OF EVIL).
SAMINO , NIM. 09730011 PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL DALAM MEMBINA HUBUNGAN HARMONIS ANTAR KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF MEDIA”SIMOP” PT. PERTAMINA (PERSERO) RU IV CILACAP).
SULARDI , NIM. 09730021 EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMENTASAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN RAMAYANA BALLET MANDIRA BARUGA PURAWISATA YOGYAKARTA).
SEPTIANA MAULINA RAHAYU , NIM. 09730043 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS KULINER BERBASIS MIX MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FOODFEZT YOGYAKARTA).
SUKAENAH , NIM. 10730067 TAHAPAN COMMUNITY DEVELOPMENT OLEH DIVISI CORPORATE AFFAIRS PT. DJARUM (DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM LOMBA SANITASI DI DESA MEDINI UNDAAN KUDUS).
SUNARYO HADI , NIM. 07730078 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENES (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SKH TRIBUN JOGJA).
T
TIYA OKTAVIANA , NIM. 10730101 MANAJEMEN HUMAS DALAM UPAYA PERBAIKAN LAYANAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BAGIAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN HUMAS PEMKAB KULON PROGO PERIODE BULAN JANUARI - MARET ).
W
WIDYASARI PRASTYANINGRUM , NIM. 10730049 KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM UPAYA MEMBANGUN IKLIM SUPPORTIVENESS (STUDI DESKRIPTIF PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA).
WAHYU OKTANA HENDRA , NIM. 10730076 PENGARUH SELEBRITI IKLAN IM3 VERSI JKT48 TERHADAP MINAT BELI MENURUT MODEL VISCAP (SURVEY PADA SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA). .
WAHYU OKTANA HENDRA , NIM. 10730076 PENGARUH SELEBRITI IKLAN IM3 VERSI JKT48 TERHADAP MINAT BELI MENURUT MODEL VISCAP (SURVEY PADA SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA). UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA
ANNISA NUR HANIFAH, NIM. 14730023 PERAN HUMAS DALAM IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI PAN-RB NOMOR 83 TAHUN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH DALAM PENGGUNAAN INSTAGRAM).
Arib Anang Ma’ruf, NIM 14730047 KOMODIFIKASI AGAMA DALAM DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (Analisis Semiotik Komodifikasi Agama Islam Terhadap Desain Kemasan Detergen Total Almeera).
D
DWI PURWANTO, NIM. 11730008 PEMBERITAAN KONFLIK OJEK ONLINE DAN ANGKOT (ANALISIS FRAMING MODEL ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI PADA KOMPAS.COM PERIODE MARET ).
Dimas Putu Atmaja, NIM. 14730061 STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMENUHAN HAK-HAK TERHADAP ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Forum Anak Sleman Kabupaten Sleman).
I
IKA SRI ENDAH PRIHASTUTI, NIM. 11730040 PEMBERITAAN PELARANGAN PENGGUNAAN HIJAB DALAM PERTANDINGAN JUDO PADA ASIAN PARA GAMES (ANALISIS FRAMING MODEL ROBERT N ENTMAN PADA HIDAYATULLAH.COM DAN TEMPO.CO PERIODE 8 - 10 OKTOBER ).
Intan Savitri Hidayati NIM. 14730034, NIM. 14730034 HUBUNGAN ANTARA TIPE-TIPE PESAN DI INSTAGRAM @MERAPIPARK.JOGJA DAN RESPON PENGUNJUNG THE WORLD LANDMARKS MERAPI PARK
K
Khalif Noorindra Pratama, NIM 14730079 BAURAN PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada band Kopi Loewak ).
L
LELITA AZARIA RAHMADIVA, NIM. 15730107 BRANDING DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) (STUDY DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TIM BRANDING TAHUN ).
M
M ALI MAKSUM, NIM. 14730046 PENGGUNAAN GOOGLE ADWORDS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS YAYASAN NON-PROFIT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN HOPE INDONESIA).
MOH ALI FIKRI, NIM. 12730084 KOMUNIKASI ISLAM DALAM MENJAGA TOLERANSI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT PADUKUHAN GADINGAN, NGAGLIK, SLEMAN, D.I YOGYAKARTA).
MUHAMMAD DWI PRAYOGA, NIM. 11730143 ISU KONSERVASI ORANGUTAN DI BALIK FOTO JURNALISTIK KEMAL JUFRI “NURTURING ORPHANED ORANGUTANS” (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PERSPEKTIF SEMIOTIKA ROLAND BARTHES).
MUMTAZ HIFZI AZAMY, NIM. 14730081 MEDIA KOMUNIKASI BAGI BRIGATA CURVA SUD SEBAGAI SUPORTER PSS SLEMAN DI
MUQODDARUR ROSYADI, NIM14730044 REPRESENTASI IDENTITAS EGO (STUDI NETNOGRAFI AKTIVITAS PENGURUS KOPMA YOGYAKARTA PADA GRUP WHATSAPP).
Maiga Surya Ningarum, NIM .15730027 PERSONAL BRANDING MENGGUNAKAN FALSAFAH GOTONG- ROYONG DI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Postingan Akun Instagram @ganjar_pranowo periode 1 Juli – 31 Desember ).
N
NA’IM FAUZAN, NIM. 15730109 PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENELOLA KEGIATAN MEDIA RELATIONS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI HOTEL ROYAL AMBARRUKMO
R
Reznu Mayong Sadewa, NIM. 14730063 FUNGSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEWUJUDKAN LOYALITAS ANGGOTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada United Army Chapter Yogyakarta sebagai Suporter Manchester United di Yogyakarta).
S
SRI EKA NOVI ASTUTY, NIM . 11730025 ANALISIS PEMBINGKAIAN BERITA PEMINDAHAN IBU KOTA INDONESIA DI DETIK.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID PERIODE 1-14 MEI . UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA
Septiana Vina Anggraini, NIM: 15730040 DIFUSI INOVASI DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Badan Usaha Milik Desa Panggung Lestari dalam Membentuk Desa Wisata Kampung Mataraman, Sewon, Bantul,Yogyakarta).
A. Faruqi Munif, NIM. 12730090 KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS KUTUB (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Kelompok Pada Komunitas Kutub).
ABDILLAH DANARDANA, NIM. 11730027 PENGGUNAAN KOMUNIKASI BERGAYA BAHASA PERCAKAPAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI TAHAPAN CONTENT MARKETING (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MEDIA DARING MOJOK.CO).
ACHMAD HAFIZH ARY PRADANA, NIM. 13730060 PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN POTENSI DIRI KARYAWAN (Studi Deskriptif Kualitatif di Perusahaan Ngangkring Apparel DI.Yogyakarta). Masters thesis, .
ADI GAHARA, NIM. 11730028 PEMBERITAAN MEDIA ONLINE NAHDLATUL ULAMA TERHADAP PEMBUBARAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA (ANALISIS ISI PADA SITUS NU.OR.ID PERIODE 1 – 31 JULI ).
ANTI ALBAQIYATUS SHOLIHAT, NIM. 13730099 PENGARUH RADIO KOMUNITAS TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN AGAMA ISLAM SECARA UMUM (SURVEY PADA SANTRI PENDENGAR RADIO KOMUNITAS BEST FM DI PONDOK BUNTET PESANTREN CIREBON ).
ASRINDON, NIM. 14730010 AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MENDUKUNG CITRA POSITIF PADA PT PLN (PERSERO) AREA .
AYU SAFIRA ADITYA, NIM. 11730111 REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM BERGENRE SCIENCE FICTION (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TERHADAP FILM ARRIVAL).
Addiina Rahmatussalaam, NIM. (14730062) MOTIF NETIZEN MENGGUNAKAN AKUN INSTAGRAM @CERITAMAKAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MEMILIH TEMPAT MAKAN (Studi Deskriptif pada Mahasiswa Perantau di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia).
Afiffatus Sholihah, NIM 14730003 PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Deskriptif Kualitatif pada Produk Teh Thailand Pikameame di Yogyakarta ). .
Agus Sukoco, NIM. 10730065 PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA KEBUN BUAH MANGUNAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Instagram @kebunbuahmangunanbantul). .
Akbar Faiz Rifki, NIM. 14730090 WORD OF MOUTH SEBAGAI ALAT PROMOSI UNTUK MEMPEROLEH KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Ivan Citra Yan Adventure Yogyakarta ).
Amalia Nurul I’tikoh, NIM. 14730024 Efektivitas Penggunaan Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Kebumen (Analisis EPIC Model pada follower @humaskebumen).
Amallya Luckyta Sari Arifah, NIM. 14730037 STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS SEKRETARIAT DPRD KAB. BANTUL DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF (Studi Deskriptif melalui Program Acara Wedang Ronde di ADiTV). .
Angga Saputra, NIM. 14730077 PESAN ENVIRONMENTALISME DALAM FILM ANIMASI (Analisis Naratif Pada Film Animasi Nausicaä of The Valley of The Wind).
Angga Supri Andana, NIM. 11730062 INTERAKSI SOSIAL DALAM VIRTUAL COMMUNITY (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pemain Game Online Clash of Clans (COC) Clan Trans Jogja 2). .
Anindhitya Sani Vitanala, NIM. 12730015 PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DALAM MENCAPAI KEPUASAN PELANGGAN(Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @capcuzz_ ). .
Arga Aji Saputra, NIM. 10730097 STRATEGI DIFERENSIASI PADA PERUSAHAAN JASA PENGIRIMAN BARANG (Studi Deskriptif pada J&T Express Yogyakarta). .
Arini Nurrohmah, NIM.14730058 KOMPETENSI LITERASI DIGITAL PENGGUNA FACEBOOK dalam MEMAHAMI dan MEMAKNAI INFORMASI (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Negeri Yogyakarta).
Ario Ganes Woro, NIM. 14730001 AUDIT KEHUMASAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengembangan Klaster Usaha Mikro Kecil dan Menengah Di Dusun Nganggring Turi Sleman Yogyakarta).
B
Budi Haryadi, NIM. 13730012 PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BI CORNER YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Pemahaman Literasi Keuangan Bagi Mahasiswa Yogyakarta dan Universitas Gadjah Mada). .
D
DISUSUN OLEH FAJRIATUL KAMELIA, NIM. 14730030 BINGKAI PEMBERITAAN UTANG INDONESIA DI MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING PADA MEDIA ONLINE VIVA.CO.ID DAN OKEZONE.COM PERIODE BULAN APRIL ).
DONI MUBAROK RAMDANI, NIM. 11730099 KONSTRUKSI BERITA SEMIFINAL SEA GAMES (Analisis Framing Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia pada Berita Media Online Viva.co.id Periode 26-27 Agustus ). .
DWI WIDAYANTI, NIM. 13730049 STRATEGI DESTINATION BRANDING MELALUI EVENT DALAM UPAYA MENGENALKAN DESA WISATA ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA JAGALAN FESTIVAL, KOTAGEDE, YOGYAKARTA).
Deasy Anita Rahayu, NIM. 13730048 HAMBATAN KOMUNIKASI DALAM PENCAPAIAN TUJUAN ORGANISASI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Program On Air di Radio Q Jogja) SKRIPSI.
Deuis Chulalan Sundusiyah, NIM. 13730038 REPRESENTASI KETIDAKADILAN GENDER DALAM FILM (Analisis Naratif Pesan Beban Ganda Pada Perempuan dalam Film SITI).
0 komentar:
Posting Komentar